[TRANS] Be Ma Boys, Teen Top ‘ELLE GIRL’ Interview – L.Joe

950227changhyun

Sementara menunggu untuk dimulainya pemotretan, saya melihat bahwa kamu tengah mendengarkan musik atau menonton sebuah video. apakah kamu menikmatinya saat sedang sendirian?
Ya. saya suka mendengarkan musik, menonton drama, mengarang, dan pergi ke bioskop sendirian.

Kamu sangat tampan. bagaimana bisa saya tidak menyadarimu sebelumnya?
Karena saya tidak begitu terbuka. orang yang bukan merupakan fans kami tidak tahu siapa saya, saya pikir perlahan orang-orang mulai menyadari keberadaan-ku. aku tidak punya banyak ketertarikan dalam banyak hal, tapi jika kau melakukan sesuatu saya ingin menunjukkan diri melalui akting atau mengarang lagu.

Bagaimana kamu akan mengaku kepada seseorang yang kamu sukai?

View original post 313 more words

Leave a Reply

